Kebijakan garansi

Kebijakan garansi

Apa garansi pembelian produk di Digimap?
Semua produk Digimap bergaransi resmi Apple.
 
Bagaimana cara melakukan claim garansi?
Silahkan mengunjungi lokasi service center kami dengan membawa kartu garansi dan invoice pembelian.
 
Apakah saya juga dapat melakukan claim garansi di MitraCare?
Ya, anda dapat melakukan claim garansi di service center resmi Apple lainnya.
 
Apakah ini produk asli?
Digimap adalah Apple Premium & Authorized reseller di Indonesia dibawah naungan PT. Mitra Adiperkasa. Produk yang kami jual semua bergaransi resmi Apple original dan nomor IMEI sudah terdaftar.


Informasi penting khusus pembelian online:

- Customer wajib membuat video unboxing untuk cek fisik unit sebelum menyalakan dan mengaktifkan unit.

- Jika ditemukan cacat fisik (lecet, penyok, dll) customer diwajibkan untuk tidak menyalakan dan mengaktifkan unitnya.

- Customer harus melalukan klaim ke customer service dengan melampirkan video unboxing.

- Apabila saat cek fisik unit tersebut tedapat cacat fisik dan customer melanjutkan proses yaitu menyalakan dan mengaktifkan unit sebelum klaim kerusakan ataupun cacat fisik, maka klaim ditolak.

- Jika saat cek fisik unit dan tidak ada cacat fisik di unitnya, customer bisa melanjutkan video unboxing untuk proses menyalakan dan mengaktifkan unit.

- Kerusakan ataupun kesalahan pembeli di luar video unboxing tidak dapat diklaim.

- Klaim kerusakan ataupun cacat unit dari pabrik harus disertakan video unboxing dan dilaporkan ke customer service paling lambat 1 x 24 Jam setelah barang diterima oleh pembeli.
Tabel garansi

Produk Garansi
iPhone 12 Bulan
iPad 12 Bulan
Mac 12 Bulan
Watch 12 Bulan
AirPods 12 Bulan
MagSafe 12 Bulan
AirTag 12 Bulan
Kabel 6 Bulan
Case Tidak ada garansi
3rd Party - Kabel, Case, Headset & Adapter 6 - 12 (Berdasarkan kebijakan brand)