Pembatalan Transaksi, Pengembalian Dana dan Pengembalian Produk

Pembatalan Transaksi, Pengembalian Dana dan Pengembalian Produk

Pembatalan Transaksi

  • Pesanan yang sudah dibayarkan tidak dapat dibatalkan oleh Pelanggan
  • Digimap tidak melayani atas klaim Pelanggan atas transaksi  yang terjadi akibat dari penyalahgunaan Kartu Kredit. Pelanggan diwajibkan untuk menjaga dan bertanggung jawab dengan kepemilikan kartu kreditnya masing masing.
  • Digimap hanya akan memproses pembatalan transaksi Pelanggan dikarenakan stock habis, kesalahan system, kesalahan detail spesikifikasi produk dengan tidak dikenakan biaya apapun.  

 

Pengembalian Dana

Waktu pengembalian dana dari Digimap kepada pelanggan adalah:

  • Transaksi menggunakan kartu kredit membutuhkan proses pengembalian dana  7 -10 hari kerja.
  • Transaksi menggunakan Bank Transfer atau Virtual Account membutuhkan proses pengembalian  dana 7 -10 hari kerja

 

Pengembalian Produk 
Jika saat produk diterima oleh Pelanggan dan ditemukan cacat produk (navigasi tidak berfungsi, goresan pada produk, dll) Pelanggan bisa mengajukan penggantian produk yang sama  dengan melampirkan data sebagai berikut :
1. Wajib melampirkan Video Unboxing pada saat cust menerima pesanan
2. Mohon untuk tidak melakukan Aktivasi device saat melakukan pengecekan.
3. Device yang ingin ditukar harus dalam keadaan belum diaktivasi , Device yang sudah dilakukan aktivasi tidak dapat ditukar dengan alasan apapun
4. Mohon lampirkan Invoice pembelian agar proses Validasi dapat dilakukan
5. Ketentuan diatas berlaku 1x24 Jam setelah status pesanan diterima Customer.